Chelsea FC afif: kegelisahan

Minggu, 20 November 2011

kegelisahan

siapa yg tak kenal dengan kata gelisah , galau, banyak pikiran ,
ada cara ampuh mengatasi kegelisahan, berikut ini :


CARA MENGATASI KEGELISAHAN
mengatasi kegelisahan ini peratam-tama harus mulai dari diri kita sendiri terlebih dahulu, yaitu kita harus bersikap tenang. dengan sikap tenang kita dapat berpikir tenang, sehingga kesulitan dapat kita atasi. sedangkan cara yang paling ampuh untuk mengatasi kegelisahan adalah dengan berserah diri kepada tuhan.

1. banyak berzikir
2. berdoa
3.berserah diri kepada tuhan


saya sering sekali mengalami kegelisahan pada saat ujian sekolah atau pun UAN ,dengan cara diatas saya dapat mengurangi kegelisahan saya , karna berdoa dan zikir kegelisahan saya berkurang ,

mungkin hanya itu aja yg saya share

sekian terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar