Chelsea FC afif: harapan di masa depan

Minggu, 20 November 2011

harapan di masa depan

Harapan kita mungkin akan tergantung pada orang lain atau tergantung pada pribadi masing masing. Seperti contoh pada harapan orang tua kepada anaknya, si anak pun akan memiliki harapan untuk sukses, kemudian si anak akan mengusahakan bagaimana caranya sukses. seorang anak yang mengharapkan sukses adalah harapan seorang anak dan sukses itu sendiri adalah harapan orang tua dan pribadi masing masing.

harapan saya ingin lebih baik di masa depan dengan segenap bekal untuk meraih masa depan yg lebih baik dan kita harus memiliki hati yaitu dalam mengambil keputusan kita harus lebih berperasaan maksudnya kita harus memikirkan bagaimana dampak dari keputusan yang kita ambil pada orang tersebut oleh karena itu kita harus memiliki kepeka an dalam mengambil keputusan.

seorang yg mengharapkan masa depan yg lebih baik pasti dia akan berfikir kedepan bukan memikirkan yg lalu, karna memikirkan yg lalu dapat menghambat proses masa depan yg lebih baik
Harapan Merupakan suatu hal yang dimiliki oleh semua manusia.Setiap Manusia memiliki Harapannya masing masing. Harapan ini biasanya berhubungan dengan masa depan, oleh karena itu bisa dikatakan Harapan merupakan Sesuatu yang kita inginkan terjadi pada waktu yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar