Chelsea FC afif: cita-cita ku sejak kecil hingga sekarang

Minggu, 20 November 2011

cita-cita ku sejak kecil hingga sekarang



sejak dari dulu cita-cita ku selalu berubah-ubah ,

sejak kecil cita ku ingin menjadi seorang pilot pesawat tempur

sejak kecil saya ingin menjadi pilot pesawat tempur



sejak dari dulu cita-cita ku selalu berubah-ubah ,dan akhirnya saya juga ingin menjadi seorang pemancing

ingin menjadi pemancing


cita-cita ingin menjadi seorang pembalap profesional
setelah menjadi pemancing dan pilot , ane juga ingin menjadi seorang pembalap profesional , hampir 2 tahun saya mempelajari mesin motor ,


,,tetapi pada umur 14 tahun saya berubah profesi menjadi seorang pesepak bola hingga kelas 3 SMA ..



tetapi pada usia saya yg 17 tahun ini saya ingin menjadi seorang bisnis man / pengusaha yg handal aminn....
kenapa ? karna dalam membuat usaha , kita dapat membuka lapangan kerja yg baru , dan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat ,,oleh karna itu , semoga saja saya menjadi seorang pengusaha yg handal ..usaha apa ? tenang selagi saya kuliah saya akan pikirkan , usaha apa yg pantas buat saya dan orang banyak..

sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar