Chelsea FC afif: Tom Delonge berbicara tentang guitar

Minggu, 19 Oktober 2014

Tom Delonge berbicara tentang guitar


Official Richard Blog - Dua dekade karir sukses dengan Blink-182, Box Car Racer, dan Angels & Airwaves, Tom DeLonge akhirnya menemukan suaranya sebagai penulis lagu. Di sini kita mendapatkan bahwa di bawah kulit anak punk yang berpikiran tertutup berubah menjadi bijaksana.

"Mereka mengatakan Einstein meninggal saat ia masih berusaha untuk mencari tahu gravitasi. Saya pikir saya akan mati saat masih mencoba untuk mencari tahu beberapa hal tentang Blink," kata Tom DeLonge kepada TG, tenggelam dalam pikiran ketika ia menilai umur panjang trio punk.

Sementara DeLonge merenungkan bagaimana sekelompok anak nakal pinggiran kota ini kemudian menjadi jutaan unit pergeseran raja pop-punk dan akhirnya menjadi rock eksperimental, ia mungkin ingin mendekonstruksi seismik menggeser permainan sendiri setelah mengalami dua dekade.

Dari remaja, obsesi punk yang hanya peduli dengan bermain lebih cepat dan dengan distorsi lebih dari orang lain, dengan efek tercinta, prog yang dipengaruhi pembuat lagu yang berdiri di hadapan kita, perjalanan DeLonge telah mengejutkan karena memiliki sukses.

Sebagai Blink yang merayakan 20 tahun powerchords dan lelucon dick, kami duduk dengan DeLonge untuk melacak evolusi musiknya.

Yang ketiga dari tiga demo album awal Blink, keindahan cepat dan marah ini mungkin telah direkam dalam dua hari, tapi keinginan untuk segera memiliki label telah mengetuk pintu DeLonge dan bandmate-nya.

Siapa pengaruh Anda pada hari-hari awal?

"Ini akan menjadi the Descendants. Saya mencoba untuk meniru band itu. Benar-benar gitar yang punchy, cepat, sederhana, dan formula sajak pembibitan lagu cinta."

Bagaimana pendekatan Anda, riff-bijaksana?

"Seluruh hal saya adalah bahwa ada satu pemain gitar, sehingga Mark [Hoppus, bass] dan aku sama-sama mencoba bermain seolah-olah kita dua. Saya akan melakukan arpeggio dan riff yang setengah riff / chords setengah atau sesuatu hanya untuk mencoba dan mengisi ruang."

'Carousel' tetap menjadi favorit penggemar hari ini ...

"Saya sedang berpikir tentang hal itu malam itu. Aku sedang bermain itu dan berpikir, 'Mengapa saya bermain ini? "Liriknya begitu buruk, tapi saya kira itu nostalgia, yang keren."

The Mesa/Boogie Triple Rectifier adalah kunci untuk sound awal Anda, bukan?

"Saya terbiasa menggunakan Mesa / Boogies karena saya pikir mereka terdengar gila dan terdistorsi. Seiring waktu [suara saya] menjadi bersih dan bersih, jadi sekarang aku di Vox AC30 dengan distorsi sangat sedikit. Pada awal 90-an semacam itu sound Mesa / Boogie adalah elemen kunci untuk jenis musik saya. Saya tidak tahu mengapa saya menggunakan mereka ... Aku tidak tahu apa-apa."

Sekarang mereka menandatangani kontrak dengan MCA Records, Blink berubah menjadi sembrono meninggalkan keremajaan untuk mengaitkan pop pada Dude Ranch dan melahirkan punk klasik modern.

Apakah Anda pikir Anda sudah mulai matang sebagai penulis lagu dengan Dude Ranch?

"Tentu saja. Itu adalah rekor pertama di mana kita mulai masuk ke mainstream, pengaturan formula. Kami menghabiskan lima minggu di rekaman itu. Itu adalah lompatan besar bagi kami. "

Apakah anda juga menemukan feel Anda sebagai gitaris dalam hal suara dan nada?

"Saat itulah kami mulai masuk ke ampli Marshall [JCM900] dan nada mulai sedikit lebih besar dan lebih baik. Satu-satunya hal yang buruk tentang album itu adalah lelucon yang kita dibuat di bagian dalam sampul album. Aku ingat ketika duduk di toko Sombrero taco, F**k, kita harus menyelesaikan sampul album kami, mari kita menulis beberapa lelucon untuk foto-foto koboi. "Mengapa kita melakukan itu? Kita harus memiliki lelucon yang lebih baik untuk foto-foto."

Dan 'Dammit' sukses besar ...

"Itu adalah salah satu lagu terbaik yang pernah kami tulis. Mark yang menulisnya. Itu mungkin adalah lagu terbaik. Ini sangat abadi dan merupakan band kami karena ini tentang tumbuh dewasa, itu sempurna."

Pada tahun 1999, Blink-182 mengalami stratosfir. Single unggulan 'All The Small Things' dan 'Whats My Age Again?' membantu Enema Of The State terjual lebih dari 15 juta kopi, membuat Blink menjadi salah satu band terbesar di planet ini di milenium baru.

Apakah Enema Of The State adalah lompatan besar?

"Untuk Enema ... kami menghabiskan empat bulan rekaman dan kami memiliki [produsen punk] Jerry Finn sebagai produser, kita belajar segalanya. Kami belajar bagaimana untuk merekam, cara bermain yang baik, ia tidak membiarkan apa-apa yang lewat. Wkatu itu masih belum ada komputer yang benar-benar canggih, jadi itu semua masuk ke tape dan Anda harus bermain dengan benar. Kami benar-benar percaya padanya. "

Bagaimana Travis Barker bergabung dengan band yang mempengaruhi permainan Anda?

"Itu seperti, 'Sekarang apa mungkin, kita bisa memainkan segala jenis lagu." Mark dan saya langsung bermain lebih baik karena kami menjaga dengan seseorang yang memainkan semuanya sempurna sehingga kita menjadi jauh lebih baik pada saat itu. Kami adalah tempat terdekat yang baik sebagai Travis, tapi kami punya lebih baik."

Sebuah judul yang ofensif dan pop-punk hits - yup, itu beberapa dari yang sama dari Blink. Itu berhasil,meskipun, dan dijual 350.000 kopi dalam minggu pertama saja.

Pasti ada tekanan besar untuk mengikuti Enema ... dengan tembusan.

"Kami hanya mencoba untuk menulis lagu-lagu yang lebih baik dari Enema ... tapi kami tidak mengambil lompatan yang kreatif. Ada tekanan, tapi tidak terlalu banyak. Maksudku, kami menulis lagu tentang f**king pirates and dogs. Aku ingat label turun tangan untuk mendengar besar tindak lanjut dan itu adalah hanya lagu bonus track [F**k A Dog dan When You F**ked Grandpa] yang kami mainkan. Oh Tuhan, mereka kehilangan pikiran mereka. Kami punya lagu tentang f**king Hitler - kita berubah ke 'when you f**ked grandpa', tapi awalnya adalah, "When you f**ked Hitler did he tell you that he loved you?" Mereka kehilangan itu."

Apakah ini ketika Anda pertama kali mulai bereksperimen dengan suara Anda?

"Dari sudut pandang gitar, transaksi terbesar adalah semua nada bersih dan menggunakan semua pedal chorus yang berbeda, flangers dan delays - hanya benar-benar ringan, sentuhan gurih. Tapi aku tidak benar-benar menerima pedal dalam hati saya sampai kemudian. Saya sangat lambat. F**k! Aku hanya menjadi punk-rock. Saya pikir kami lebih keren dari setiap band lainnya. Saya pikir punk adalah cara keren dan kami tahu sesuatu yang orang lain tidak tahu. Sekarang saya melihat dan berpikir, 'F**k, ada banyak yang saya tidak tahu!' "

Perubahan dimulai. DeLonge dan Barker membentuk dengan band baru, menemukan pedal efek, riff berat dan ... merah cat.

Apakah ini sebuah album DAS bagi Anda?

"Saya mendapatkan semacam kacau keluar di studio [dengan Blink] ... Ini mungkin kesalahan saya karena saya tidak pernah mengatakan, tapi aku hanya ingin masuk ke sana dan mencoba hal-hal di luar, tapi Anda merasa seperti Anda tidak bisa karena band ini membayar untuk waktu studio."

"Ini hampir seperti Anda memiliki kanvas dan semua cat tapi seseorang mengatakan, 'Tidak, tidak menyentuh orang-orang sekarang, kita hanya harus mendapatkan biru pada kanvas," Dan Anda mengatakan,' Tapi ada merah! "'Tidak, mendapatkan warna biru yang dilakukan, mungkin mereka akan menjadi waktu untuk merah nanti." Dan dengan Box Car saya hanya ingin melakukannya. "

Itu harus sudah kebebasan pengalaman ...

"Aku berpikir Box Car Racer bisa melakukan apa pun yang saya inginkan dan saya akan melakukan hal yang sama sekali berbeda dengan menggunakan pedal delay, riff gitar giant yang heavy, loop. Itu mengubah saya secara dramatis. "

Apakah Anda ingat riff pertama mereka yang berat?

"All Systems Go. Itu adalah riff besar berat, kedengarannya seperti [terpengaruh NY band melodic hardcore] Quicksand, ia memiliki gitar besar dan pertama kalinya aku menulis riff yang benar-benar berat. Itu begitu baik bagi saya. "

DeLonge membawa getaran barunya di Box Car Racer kembali ke Blink, menciptakan sebuah album yang mereka tampaknya tidak memiliki lelucon di dalamnya atau kurang lelucon, suara lebih eksperimental.

Itu adalah langkah yang pasti jauh dari sound gitar pop punk mainstream Anda.

"Itulah saat kami mulai melakukan banyak hal-hal aneh: akustik, clean, pedal, teknik mic'ing, semuanya aneh. Bahkan melakukan lagu All Of This dengan Robert Smith dari The Cure, lagu itu benar-benar menghipnotis dan akustik semua, dan kemudian pada I Miss You tidak ada satu alat elektronik pun."

Dengan Blink hiatus, DeLonge mendorong dirinya untuk batas baru.

Di mana kepala Anda ketika Anda menempatkan Angels & Airwaves bersama-sama?

"Itu lebih dari Box Car Racer. Itu bukan aku menguji diriku sendiri, yang mendefinisikan ulang sendiri. Aku mengubah segalanya, saya mengubah semua ampli saya, belajar bagaimana untuk menghasilkan, cara bermain piano, belajar semua tentang pedal, saya belajar segalanya. "

Apakah memiliki gitaris kedua di band mengubah bermain Anda?

"Itu baik untuk memiliki orang-orang pilihan. [Dengan Blink] Saya selalu terjebak dalam kerangka ini yang harus cara tertentu karena kami hanya bisa melakukan itu dengan cara tertentu, dan orang-orang akan berpikir bahwa kita curang atau semacamnya. Itu salah. Kita seharusnya tidak pernah berpikir seperti itu tapi aku melakukannya jadi saya terjebak sedemikian template tertentu. Yang secara perlahan mulai berubah. "

Bagaimana perubahan rig Anda?

"Saya menggunakan Voxes [AC30H2] dan Fender '65 Twin Reverb bersama-sama. Itu mengubah segalanya bagi saya. Mesa / Boogie adalah seperti nuke: Anda pasang dan mengisi setiap bagian dari spektrum sonik. Jika Anda menggunakan Vox dan Anda menggetarkan akord hanya mengisi bahwa satu tempat tertentu dalam spektrum dan Anda perlu hal-hal lain terjadi. "

Pada album pertama mereka selama delapan tahun, Blink kembali dengan usaha mereka paling gelap sampai saat ini.

Apa itu seperti membuat rekor bersama setelah begitu banyak waktu jauh dari Blink?

"Saya pikir kita tidak bersatu sebagai sebuah band. Jika kita mulai sekarang kita akan lebih bersatu. Mark berada di studio di LA, saya berada di San Diego, semua orang begitu sibuk. Dari rekaman selama satu tahun, kami hanya di studio sebagai bertiga bersama-sama untuk total satu atau dua minggu. Kami hanya menulis lagu bersama selama tiga hari. Sisanya adalah email. Tapi kita capai dan itu hal yang besar. Lagu pertama yang saya dikirim adalah Up All Night. Orang mengatakan bahwa sound-nya seperti Angels And Airwaves pada rekaman Blink. Nah, tidak ada - itu hanya aku ".

Pengaruh Anda telah jelas berubah sejak Buddha. Yang bermain menonjol untuk Anda sekarang dalam hal gitaris?

"Edge. Dia bermain sangat sederhana untuk sebagian besar dan kemudian ia menambahkan beberapa progresif di atasnya dan menjadi kesepakatan sendiri. Dia tertarik untuk menulis lagu dan memiliki keragaman dalam lagu dan yang benar-benar bergema dengan saya. "

Apakah yang menyoroti perubahan suara dan gaya Anda?

"Saya tidak mendengarkan punk lagi, kecuali itu tepat sebelum saya bermain. Bukan berarti saya tidak suka, itu nostalgia. Tapi, itu untuk anak-anak dan itu harus ... itu bukan seni, itu ekspresi. Saya merasa seperti Anda perlu tahu seni, juga. Aku sudah berubah sebagai pribadi, saya dude baru. Saya superhero sekarang!"



sumber : http://insyde24.blogspot.com/2013/03/tom-delonge-berbicara-tentang-guitar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar